DP BBM lucu, unik, romantis 2016

Kumpulan dp bbm terbaik, terbaru dan pastinya yang paling keren

50 Gambar DP BBM Lucu Kocak Unik Bikin Ketawa Terbaru

Gambar DP BBM Lucu Kocak Unik Bikin Ketawa Aplikasi chatting bbm kini menjadi aplikasi yang sangat viral dikalangan masyarakat, bukan hanya di Indonesia tp juga diseluruh dunia. Kini banyak sekali orang yang menggunakan bbm untuk meluapkan emosinya, saat putus, sedih, senang dll. Bukan hanya lewat status mereka meluapkannya tapi juga lewat gambar, baik gambar lucu, sedih, senang dll. Bahkan gambar-gambar tersebut juga sering dibuat perang gambar seperti malam jumat, malam minggu, jomblo dan lainnya. Banyak sekali gambar lucu diinternet tapi ya begiti begiti saja tidak ada yang special dan gambar lama. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi gambar-gambar lucu kocak terbaru dan pastinya membuat kita tertawa.

Gambar lucu kocak unik ini saya kira dapat mengungkapkan beberapa perasaan yang kita rasakan. Gambar ini adalah gambar terbaru yang pastinya sangat menarik untuk anda pakai sebagai dp bbm atau whatsap dll. Berikut ini gambar lucu kocak unik:
Gambar lucu kocak aku kudu kuat
Seberat apapun beban yang kalian pikul harus tetap kuat bertahan. .
Gambar lucu kocak ayo komentar
Ayo dikomen sob, jangan cuma liatin doank. .
Gambar lromantis sebelum terlambat
Jangan sampai terlambat sob. .
Gambar lucu kocak aku rapopo
Aku yo rapopo. .
Gambar lucu kocak bau sepatu
Waduh sampai pingsan gitu. .
Gambar lucu kocak ayo bubar
Sudah jangan ramai sendiri. .
Gambar lucu kocak berengsek
Buat para brengsek yang beraninya sama kaum kecil. .
Gambar lucu kocak bergaya di mall
Makanya sob tampangnya jangan serem-serem. .
Gambar lucu kocak cabe cabean
Widihhh sekarang uda ada biji cabe, bahaya ni. .
Gambar lucu kocak coc lagi war
Yang penting war menang yang lain mah gak penting. .
Gambar lucu kocak demen
Saya juga demen kalo yang kayak gini. .
Gambar lucu kocak bohong
Anjirrrr . .  pinter banget bohongnya. .
Gambar lucu kocak dituduh kentut
Kalo gue mah uda gue pentungin yang nuduh. .
Gambar lucu kocak galau
Uda jangan galau lagi, sampai monyong gitu bibirnya. .
Gambar lucu kocak indonesia
Kenapa bisa gini ya??
Gambar lucu kocak kentut
Ane juga yakin 99% ni. .
Gambar lucu kocak jomblo pemberani
Kalo kayak gini mah bisa benjut muka ane. .
Gambar lucu kocak jomblo
Ngenes amat ya. .
Gambar lucu kocak lirik lirik
Masih berani lirik-lirik??
Gambar lucu kocak malu
Ayo donk tunjukin dikit aja. .
Gambar lucu kocak mantep
Mantap apanya coba??
Gambar lucu kocak masalah buat lho
Emang masalah buat lho??
Gambar lucu kocak nenek nenek
Nenek nenek gaul nich. .
Gambar lucu kocak ngajak putus
Haduhhh malah nyanyi gini. .
Gambar lucu kocak nyindir presiden
Jangan hianatin aku donk. .
Gambar lucu kocak nyuruh mandi
Hayo berani kagak lho nyuruh dia mandi. .
Gambar lucu kocak pacaran
Ini mah bukan pacaran tapi jadi satpam wkwkwk. .
Gambar lucu kocak pahitnya masa lalu
Lebih pait masa lalu kayaknya huhuhu. .
Gambar lucu kocak perang gambar sering tampil
Gambar kok itu itu aja yang baru donk. .
Gambar lucu kocak pilih mana
Kalo aneh mah gak milih keduanya, gimana kalo lho??

Gambar lucu kocak sabar
Sabar aja sob nanti juga ada jalan. .
Gambar lucu kocak pria
WTF. . Pepatah apaan ni !!!
Gambar lucu kocak sedih
Ane juga ikutan sedih ni, statusnya galau semua. .
Gambar lucu kocak semangat sekolah
Kalo kyak gini ane juga semangat kesekolah hahaha. .
Gambar lucu kocak sepak bola
Itu kepala apa bola??
Gambar lucu kocak teman kurang ajar
Wkwkwkw . . minta dihajar ni orang. .
Gambar lucu kocak wanita
Menurutku sich. . yesss. .
Gambar semangat perjuangan hidup
Semangat semangat jangan ngeluh mulu. .
Gambar meme lucu kocak homo
Hiiiii . . mrinding ane sob. .
Gambar romantis cewek manja
Harus tetep dijagain ya sob sidoinya. .
Gambar tebakan lucu kocak
Tebakan apaan ni?? kampret. .
Gambar selamat pagi ayo bangun
Selamat pagi juga . . asek asek joss. .

Demikianlah tadi sedikit tentang Gambar lucu kocak unik yang dapat saya sampaikan pada hari ini, semoga beberapa gambar diatas bisa membuat anda lebih semangat untuk menjalani hidup ini sob.

Ok sob sekian dari Gambar lucu kocak unik terbaru, jangan lupa baca juga yang lainnya atau baca juga kumpulan dp bbm ketemu mantan.

0 Response to "50 Gambar DP BBM Lucu Kocak Unik Bikin Ketawa Terbaru"

Posting Komentar